Selasa, 10 Mei 2011

Putih, Merah, Hitam

Putih, merah, hitam
Selalu kulihat
Selalu kurasakan

Kunikmati putih
Kubakar dengan merah
Dan selalu menjadi hitam

Dia selalu menemaniku
Tapi
Dia juga menghancurkanku

Aku tak pernah bosan untuk menikmatinya
Walau aku tahu
Dia meracuniku

Aku ketagihan
Akan putih
Akan merah dan hitam

Dia membuatku
Tidak pernah bosan
Untuk terus menikmatinya

Tapi
Aku ingin dia tidak meracuniku
Tidak membuatku sekarat

Ya
Aku ingin meninggalkannya
Ingin membuang dia

Jauh
Jauh
Sangat jauh hingga aku tak bisa menemukannya

Tapi
Dia terus kembali
Menghantuiku
  
Walau aku sembunyi
Dia mengikuti aku
Kemana pun aku pergi

Dia selalu ada
Dimana aku berada
Dan aku membencinya

Aku tidak menginginkannya
Tidak ingin menikmatinya
Lagi dan lagi

Sebatang rokok yang akan membunuhku
Sebatang rokok yang akan menghancurkanku
Sebatang rokok yang akan terus menghantuiku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar