Sabtu, 12 Maret 2011

Belajar dari sebuah kesalahan

hai all, para orang lewat...

hari ini cuma lagi pengen cerita aja, sebuah pengalaman pribadi yang ternyata menyusahkan orang lain.
semua ini berawal dari kebiasaan buruk untuk memulai sesuatu dengan pikiran yang pesimis.

pagi ini serasa sumpek banget. ga tau kenapa, apa gara-gara ga tidur semaleman, atau gara-gara kepikiran tentang masalah yang belum selesai-selesai. i don't know. tapi, setiap saya coba untuk memikirkan hal itu terus, ternyata tidak ketemu juga masalahnya kenapa.

akhirnya, pagi ini nekat pergi latian ngedrum di studio. benar-benar 3 jam yang melelahkan, ya saya latian 3 jam hanya untuk mengerjakan 3 lagu. argh!!!

setelah itu, saya coba pergi ke kampus, karena ada acara organisasi, gathering Homeband FISIP.
selama perjalanan, entah apa yang merasuki pikiran ini, selalu marah-marah. ada apa sebenarnya dengan diri ini?

setelah sampai, yah, hati sudah lumayan tenang, bisa ketemu sahabat-sahabat yang sudah kuanggap saudara sendiri. mereka ternyata lucu-lucu.. hahahaha(*sebenarnya sih ya dari dulu, orang-orang lusak aneh.. hahaha)

kegiatan sampai jam 2 siang, cukup melelahkan, tapi membuat happy juga.

setelah itu, pergi lagi menuju studio buat latihan, hmm.. ternyata, latian 1 jam saja lebih nikmat...

malam ini akhirnya ku coba untuk merenungi kembali, sebenarnya apa yang sudah terjadi. kembali ku baca buku-buku yang bertumpuk di dalam kamar ini. ada buku yang membuat saya tertarik, "Anda Bagus, Saya Lebih Bagus!". buku dari seorang penulis yang luar biasa, Justin Herald.

ada sebuah kutipan dalam buku ini,
SIKAP POSITIF = HASIL POSITIF 
SIKAP NEGATIF = HASIL NEGATIF 
SIKAP NETRAL = HASIL NETRAL
 Jangan pernah meremehkan kekuatan sikap anda. cara anda mengatasi situasi-situasi sulit merupakan hasil langsung dari cara anda memandang segala sesuatu.

saya tersadar, ternyata, saya memulai hari dengan sesuatu yang negatif, tetapi pada pertengahan hari, mulai saya bangun hal-hal positif pada hari ini. ternyata sesuatu hal dari pikiran kita sangat berpengaruh akan kejadian yang akan kita jalani.

mulailah berfikir positif, optimis akan sesuatu hal baik yang akan terjadi, enjoy aja...
motivated by dream, so dream will be come true...
love respect for all...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar