Sabtu, 19 Maret 2011

Little Piece of Candle

Segala sesuatu telah banyak terjadi
Perubahan demi perubahan dalam hidup
Semua telah berjalan seperti angin yang berhembus 
Melewati segala arah yang tak menentu

Hidup terus berputar, segala hal menjadi bias
Entah maju kedepan atau malah mundur selangkah 
Itulah nikmatnya hidup
Semua hal bukanlah sesuatu yang pasti, tetapi sesuatu yang dicari

Seperti sebuah lilin, yang terbakar, tertiup angin dan terkena air
Sebuah api yang menyala kecil, tetapi dapat menerangi suatu hal yang sangatlah gelap

Waktu yang terus maju, tidaklah bisa mundur
Begitu pun jalan hidup manusia
Hanya bisa maju menatap kedepan
Mata yang diberikan untuk melihat segala sesuatu di depan

Masa lalu merupakan sebuah pikiran
Yang tercipta oleh kejadian-kejadian
Baik kejadian tersebut diharapkan maupun tidak

Masa lalu merupakan sejarah
Manusia tercipta karena adanya sejarah hidupnya
Bukan karena hal-hal semu

Masa lalu itu penting, tetapi masa depan lebih penting

Saat ini aku tercipta seperti ini karena masa lalu
Tapi aku tidak terikat oleh masa lalu tersebut
Aku seperti ini karena aku
Bukan orang lain, mereka hanya ada untuk mendampingi aku
Dalam menjalani masa lalu yang ada

Saatnya melangkah menuju masa depan
Seperti awan dilangit yang bebas kemana saja
Didampingi oleh angin yang siap menemani
Kemanapun masa depan yang akan dituju

"Menjadi seseorang yang percaya akan dirinya, untuk menjadi yang terbaik akan dirinya sendiri"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar