Sabtu, 05 Maret 2011

First but not the Last but to Motivate


Hai semua, salam cinta, damai, sayang, bahagia, dan seluruh keindahan yang kita punya.
Berawal dari sebuah cerita motivasi yang saya lihat dan dengarkan, saya ingin berbagi cerita kepada semua. Okelah dari pada menunggu lama, saya akan mulai bercerita.
Berawal dari saya.
Saya seseorang yang bernama Herry Susanto, seseorang pemuda tampan yang terlahir ke dunia ini pada tanggal 1 juli 1989 untuk menjalani kehidupan yang indah ini.
Saya sangatlah senang sudah diberikan hidup ini. Bahagia memiliki orang tua yang begitu sayang dan cinta kepada diri ini. Memiliki seorang kakak yang sangat membuatku bangga telah memiliki saudara kandung seperti dia (Wawan) serta memiliki seorang adik yang paling begitu saya sayangi (Kartika).
“I LOVE ALL OF YOU.”
                Saya seseorang yang sangat suka akan tertawa, senang, bahagia, cinta, kasih sayang, dan selalu ingin merasa baik dan sehat setiap saat.
                Saya berpendidikan, pendidikan yang pernah saya dapat dan yang sedang saya jalani membuatku sangat bangga akan hal tersebut. Selalu belajar melalui hal kecil dan besar, serta selalu berfikir terbuka akan semua hal.
                Saya selalu bercita-cita menjadi seorang yang sangat SUKSES, menjadi impian terbesar. Sukses, Damai, Bahagia, Mencintai dan Dicintai oleh semua orang, itulah SUKSES. Berfikir positif, dan lakukan apa yang ingin kulakukan, selalu menjadi penyemangat dalam menjalani kehidupanku ini.
“lakukan yang saat ini ingin kamu lakukan, bukan masa lalu, tetapi masa depan yang ingin kamu raih”
                Selalu ingin bisa mengendarai mobil sendiri, dan hati ini salalu menjawab “YA! Suatu saat saya pasti akan bisa mengendarai mobil sendiri. Saya pasti bisa!”. Apalagi mengendarai mobil milik sendiri akan sangat nyaman untuk dikendarai. Selalu optimis menjadi hal penting untukku.
                Keinginan memiliki bisnis yang sangat banyak akan selalu menjadi motivasi utama. Dari memiliki cafĂ©, showroom mobil dan motor, studio sendiri, advertising sendiri, warnet, dan masih banyak hal lainnya. Dan suatu saat, saya pasti akan memiliki itu semua. Berpenghasilan $ 1.000.000 per bulan, Rp. 100.000.000 perhari tanpa perlu repot-repot bekerja. Saya yakin itu, dan saya akan membuatnya terjadi. Mempunyai rumah sendiri yang besar dan nyaman, kendaraan pribadi beserta supirnya, bisa jalan-jalan keliling dunia, dan masih banyak lagi.
                Memiliki pasangan hidup yang akan selalu mencintai, setia, sayang setiap saat, dan selalu bahagia. Betapa indahnya hidup ini. Bebas finansial dan bebas akan waktu, membuat bahagia keluarga, bisa selalu berkumpul bersama, keindahan itu pasti akan terwujud.
                Ya! Saya mencintai hidup saya, dan saya bangga akan hal tersebut.membahagiakan orang lain dan diri saya sendiri sungguh akan sangat indah sekali. Tidak pernah menyerah, selalu semangat, optimis, tersenyum untuk hidup saya yang indah ini, dan selalu mencintai hidup ini.
                Cobalah, bukan mustahil hal itu semua terwujud. Bahagia tidaklah salah, itu benar, siapa yang menyalahkan? “Tidak ada!” itulah jawabannya. Mulailah berfikir positif setiap saat, dan anda yakin akan hal tersebut.
                Saya yakin dan percaya impian saya akan terwujud, kenapa anda tidak? Cobalah untuk yakin pada diri anda sendiri, dan percaya anda akan mewujudkannya. Jangan bingung untuk memulai darimana, tetapi mulailah pada diri anda sendiri. Lakukan saja, tidak perlu alasan untuk tidak melakukannya. Jalan pasti ada.
“jika mau sukses, tinggalkan alasan”
                Selalu bahagia dan penuh cinta serta penuh kasih sayang dalam hidup anda, dan semua itu akan terasa indah pada waktunya.
“believe in yourself and make it happen”

 Best Regard,
Herry Susanto


Tidak ada komentar:

Posting Komentar